Kamis, 02 November 2017

mom you're my everything

IBU KAULAH SEGALANYA UNTUKKU





Ibu? Setiap anak pasti memiliki ibu bukan?

Ibu adalah segalanya, Seorang ibu rela untuk berbohong dan melakukan apa saja untuk kebaikan anaknya. Mereka hanya ingin anaknya bahagia dan sukses tidak menuntut balas budi dari seorang anak seperti pepatah mengatakan "kasih sayang ibu sepanjang masa dan kasih sayang anak sepanjang galah" yang dimaksud dari peribahasa tersebut adalah ketika seorang ibu menyayangi dan mencintai anaknya apa adanya, ketika melihat anaknya bahagia ibu juga akan merasa bahgia tanpa meminta imbalan atau jasa balas budi. Berbeda dengan seorang anak ketika kecil ia sangat menyayangi ibunya namun ketika ia semakin dewasa mungkin ia merasa kesal dengan ibunya karena banyak mengatur dan sebagainya ttapi jika kalian sadar ibu mengatur kita pasti ada sebabnya karena ibu ingin kita menjadi pribadiyang mandiri agar bisa mencapai kesuksesan.

Titik akhir penyesalan seorang anak adalah ketikaibu mereka sudah tiada dan mereka belum sempat membahagiakan ibu mereka. Maka untuk kalian para anak yang masih memiliki ibu ingatlah jaga baik baik ibu kalian, bahagiakan dan sayangi ibu seperti ibu menyayangi anaknya dan jangan sekali kali membantah perintah ibu karena ridho Allah adalah ridho ibu dan surga berada ditelapak kaki ibu.

Tidak ada komentar:

Junk Food Penyebab Kanker

 BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang pesat, semakin mudah pula manusia dalam mela...